RAHASIA AWET MUDA

Rahasia Awet Muda sudah sejak dahulu selalu menjadi penelitian untuk mengungkap bagaimana agar tetap awet muda dan sehat.

Pada setiap manusia pasti akan merasakan siklus hidup mulai dari kanak-kanak, remaja, dewasa dan tua. Ketika masih kanak-kanak dan remaja apabila menderita jatuh sakit pasti akan lebih cepat masa penyembuhannya dan akhirnya sehat kembali. Namun, pada saat beranjak dewasa dan menjelang usia tua mulai sering terjadi gangguan kesehatan seperti jantung koroner, gagal ginjal, vertigo, darah tinggi, stroke, diabetes, kanker, dll.

Yang menjadi pertanyaan adalah apa yang menyebabkan kesehatan manusia menurun?

gambar 1Hal ini disebabkan terjadinya peristiwa siklus hidup yaitu penuaan, yang mengakibatkan menurunnya fungsi organ-organ yang ada dalam tubuh.

Dari hasi penelitian yang dilakukan oleh Dr. Daniel Rudman (yang diterbitkan oleh New England Journal of Medicine), ditemukan bahwa sebenarnya penuaan itu termasuk salah satu penyakit.

penuaan2

Kekurangan hormon pertumbuhan manusia (HGH = Human Growth Hormone) merupakan faktor penyebab terjadinya penyakit penuaan yang mengakibatkan ukuran dan fungsi organ-organ dalam tubuh semakin berkurang.

Pada usia sekitar 70 tahunan volume otak dan ginjal semakin berkurang atau mengecil sampai 30% yang berlangsung bertahap. Makanya sering kita lihat di sekitar kita banyak orang tua yang makin pikun bahkan menderita parkinson dan mengalami gagal ginjal.

otak

OTAK YANG MENCIUT

ginjal

GINJAL YANG MENCIUT

Penurunan volume dan fungsi organ-organ tubuh lainnya juga terjadi pada paru-paru, jantung, kulit, mata, dll.

Faktor apa saja yang membuat manusia mengalami penuaan?

  1. Gaya hidup. Pola makan yang tidak dijaga dengan mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan, kurang makan makanan yang berserat, stress, jarang berolahraga dan waktu istirahat yang tidak teratur.
  2. Oksidasi yang berasal dari banyak asap kenderaan bermotor mengotori udara, asap rokok, zat-zat pengawet pada makanan dan minuman serta bahan-bahan kimia lainnya.Kedua faktor di atas adalah penyebab yang berasal dari luar tubuh manusia.
  3. Berkurangnya Produksi Hormon di dalam tubuh manusia merupakan faktor penyebab dari dalam tubuh manusia itu sendiri.

hormon manusiaAda 8 hormon utama yang diproduksi oleh tubuh manusia, yaitu :

  • Testosterone, Progesterone dan Estrogen adalah hormon yang memiliki tanggungjawab pada reproduksi manusia. Kekurangan hormon ini dapat menyebabkan terjadinya andropause pada pria dan menopause pada wanita.
  • DHEA adalah hormon yang memiliki tanggungjawab untuk mengurangi resiko manusia terkena kanker. Yang kekurangan hormon ini memiliki resiko yang besar terserang penyakit kanker.
  • Insulin adalah hormon yang memiliki tanggungjawab untuk mengontrol metabolisme glukosa dalam darah di batas normal. Apabila kekurangan hormon ini menyebabkan terjadinya diabetes melitus (kencing manis).
  • Thyroid adalah hormon yang memiliki tanggungjawab untuk mengatur metabolisme dalam tubuh tetap baik dan lancar. Kekurangan hormon ini menyebabkan terganggunya metabolisme tubuh.
  • Melatonin adalah hormon yang memiliki tanggungjawab menjaga fungsi tidur dalam tubuh manusia. Apabila produksi hormon ini berkurang menyebabkan sulit tidur atau insomnia.
  • Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) memiliki tanggungjawab utama dalam mengatur pertumbuhan pada diri manusia. Hormon ini juga mempengaruhi produksi hormon-hormon lainnya dalam tubuh manusia. Kekurangan hormon ini dapat menghambat pertumbuhan pada masa kanak-kanak.

Dalam penelitian Dr. Daniel Rudman, ditemukan bahwa produksi Hormon Pertumbuhan (HGH) dalam tubuh manusia menurun sekitar 17% setiap sepuluh tahun. Puncak produksi HGH pada manusia terjadi pada usia 20 tahun sebanyak 500 mikrogram dan pada usia 20 tahun ke atas, produksi Hormon Pertumbuhan (HGH) semakin berkurang.

Jadi, apa yang harus dilakukan agar produksi Hormon Pertumbuhan (HGH) meningkat dalam tubuh manusia?

meningkatkan hgh

  1. Menyuntikkan HGH sintetis ke dalam darah atau mengkonsumsi obat. Cara ini dilakukan harus dengan resep dokter dan dilakukan oleh dokter spesialis yang ahli di bidang hormon untuk menghindari terjadinya overdosis yang dapat menyebabkan serangan jantung. Dan cara ini juga sangat mahal.
  2. Tidur nyenyak. Walaupun jam tidur tidak teratur tetapi dapat tidur dengan nyenyak yang dalam, dapat meningkatkan kadar Hormon Pertumbuhan (HGH) dalam darah. Yang terpenting adalah kualitas dari tidur tersebut bukan kuantitas dari jam tidurnya.
  3. Puasa. Cara ini juga dapat meningkatkan jumlah Hormon Pertumbuhan (HGH) dalam darah manusia. Coba perhatikan seorang muslim yang sehabis melakukan ibadah puasa terlihat lebih cerah dan segar pada raut mukanya.
  4. Olahraga secara rutin dan teratur setiap harinya juga mampu meningkatkan kadar Hormon Pertumbuhan (HGH) dalam darah. Dapar dilihat pada diri seorang olahragawan yang selalu terlihat bugar dan sehat.
  5. Mengkonsumsi asam amino. Makanan tambahan yang mengandung asam amino adalah dari jenis kacang-kacangan terutama kacang kedelai karena pada kacang ini jumlah kandungan asam aminonya sangat tinggi sekali.

Dr. Ronald Klatz berpendapat bahwa untuk meningkatkan kadar HOrmon Pertumbuhan (HGH) dalam darah ada 4 jenis asam amino yang penting untuk dikonsumsi oleh manusia yaitu :

asam aminoKeempat asam amino ini mampu merangsang kelenjar pituitari untuk menghasilkan Hormon Pertumbuhan (HGH) secara alami dalam tubuh. Keempat asam amino ini juga jika dikonsumsi minimal selama 6 bulan, maka mampu memundurkan jam biologis fisik manusia antara 10 tahun sampai 20 tahun lebih muda. Misalnya, pada saat berumur 50 tahun sudah mengkonsumsi keempat jenis asam amino secara rutin minimal 6 bulan maka kondisi fisik tubuh akan muda kembali seperti pada saat berumur 30 atau 40 tahun yang masih sehat dan bugar serta bertenaga.

Bagaimana cara mendapatkan ke-empat asam amino tersebut?

Dengan mengkonsumsi BioSpray. Apa keunggulan dari BioSpray?

PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

BioSpray adalah produk istimewa yang mampu merangsang kelenjar pituitari yang letaknya berada di bagian bawah otak manusia untuk memproduksi Hormon Pertumbuhan (HGH) lebih banyak lagi secara alami dari dalam tubuh kita.

BioSpray merupakan kombinasi dari asam amino yang dihasilkan dari penggabungan asam amino yang di ekstrak dari kacang kedelai menggunakan teknologi bio dan IGF-1 yang diekstrak dari kolostrum.

Kandungan keempat jenis asam amino ini yaitu Arginine, Ornitine, Glutamine dan Lysin yang terdapat di dalam BioSpray menurut Dr. Ronald Klatz dalam bukunya “Grow Young with HGH” mengatakan bahwa asam amino dapat merangsang rembesan Hormon Pertumbuhan (HGH) dari kelenjar pituitari tanpa efek samping sama sekali, dengan hasil yang baik.

Apakah Anda ingin merasa lebih muda? Dapatkan kembali keremajaan Anda dengan BioSprayPemesanan / Konsultasi hub : 0812.6231.5385

share

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.