MAKANAN APA SAJA YANG MAMPU MENINGKATKAN PRODUKSI HORMON PERTUMBUHAN (HGH)?

Pada sistem endoktrin manusia ada salah satu unsur penting yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary yaitu Human Growth Hormone (HGH) atau Hormon Pertumbuhan. Meningkatkan produksi Hormon Pertumbuhan (HGH) sangat diperlukan untuk usia dewasa agar kondisi tubuh tetap segar dan prima.

Ada beberapa makanan ataupun buah yang secara alami dapat merangsang produksi HGH dalam tubuh, yaitu :

  • Buah Lemon atau Jeruk Nipis.
    Buah ini banyak mengandung Alkaline yang sangat membantu dalam produksi HGH.
  • Buah Semangka.
    Kandungan L-Citruline pada semangka sangat tinggi yang dapat mengubah asam amino dalam tubuh menjadi arginine. Telah terbukti secara klinis arginine dapat merangsang produksi HGH secara alami.
  • Buah Nenas.
    Mengkonsumsi nenas sesaat sebelum tidur dapat merangsang produksi HGH karena membantu pelepasan zat melatonin dan serotonin ketika tertidur. Kandungan lain yang terdapat pada buah nenas adalah enzim bromelain berfungsi untuk peningkatan kadar testosterone dan membantu proses pencernaan protein.
  • Daging Merah atau Daging Sapi.
    Daging ini didapat dari sapi yang diternakkan dengan pakan alami (rumput). Daging ini kaya sekali asam amino seperti L-Ornithine, L-Leucine, L-Valine, L-Glutamine, dan L-Arginine yang dapat meningkatkan produksi HGH.
  • Susu Segar.
    Susu merupakan minuman yang sangat kaya akan protein dan asam amino untuk membantu dalam proses pertumbuhan sel-sel tubuh. Dengan mengkonsumsi susu secara rutin dan seimbang dapat merangsang produksi HGH.
  • Telur.
    Sumber nutrisi sebagai pendukung kehidupan ada dalam sebutir telur yang mengandung asam amino esensial, vitamin A, E, D, K, B Komplek, DHA, EPA.
  • Kacang-kacangan.
    Zat L-Arginine terdapat hampir di semua kacang-kacangan. Zat ini merupakan bahan baku utama untuk suplemen HGH.
  • Yoghurt.
    L-Glutamine yang terdapat pada yoghurt adalah termasuk salah satu asam amino yang membantu peningkatan HGH secara alami.
  • Keju Parmesan.
    Bio protein yang terbukti terkandung pada keju parmesan serta peptida (growth increasing peptides) dapat menstimulasi produksi HGH.
  • Coklat Mentah.
    Cokelat mentah merupakan salah satu sumber terbaik untuk memenuhi kebutuhan asupan tryptophan sebagai stimulan kelenjar pituitary dalam memproduksi HGH dan dopamine, Tryptophan juga memperbaiki kualitas tidur agar lebih nyenyak , yang tentunya akan meningkatkan produksi HGH.
  • Alga Chlorella dan Spirulina.
    Mengkonsumsi Chlorella dan spirulina sebagai sumber makanan yang berkhasiat dalam meningkatkan sekresi /produksi hormone pertumbuhan atau HGH.
  • Bit.
    Bit banyak mengandung alkaline yang berperan dalam menyeimbangkan PH dalam darah, sehingga membantu system hormonal dalam tubuh agar dapat berfungsi dengan baik. Tentunya kondisi system hormone yang baik berperan penting dalam produksi HGH.
  • Bio Spray.

    PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

    PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

    BioSpray adalah produk istimewa yang mampu merangsang kelenjar pituitari yang letaknya berada di bagian bawah otak manusia untuk memproduksi Hormon Pertumbuhan (HGH) lebih banyak lagi secara alami dari dalam tubuh kita.BioSpray merupakan kombinasi dari asam amino yang dihasilkan dari penggabungan asam amino yang di ekstrak dari kacang kedelai menggunakan teknologi bio dan IGF-1 yang diekstrak dari kolostrum.

    Kandungan keempat jenis asam amino ini yaitu Arginine, Ornitine, Glutamine dan Lysin yang terdapat di dalam BioSpray menurut Dr. Ronald Klatz dalam bukunya “Grow Young with HGH” mengatakan bahwa asam amino dapat merangsang rembesan Hormon Pertumbuhan (HGH) dari kelenjar pituitari tanpa efek samping sama sekali, dengan hasil yang baik.

Ingin tampil Segar dan Prima? Dapatkan kembali keremajaan Anda dengan BioSprayPemesanan / Konsultasi hub : 0812.6231.5385

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , , , . Tandai permalink.