CARA MENYEMBUHKAN LUKA DIABETES KERING

biospray dan biospray plusCara menyembuhkan luka diabetes kering tidak boleh dianggap enteng. Hal ini sangat perlu diperhatikan secara serius. Luka dan infeksi kulit yang terjadi pada penderita diabetes kering memerlukan perhatian khusus karena jika diabaikan akan membuat luka dan infeksi menjadi lebih parah.

Setiap area tubuh bisa saja terjadi luka tetapi daerah yang paling sering dialami penderita diabetes kering adalah pada kaki, khususnya telapak kaki. Ini dikarenakan oleh beberapa sebab, yang paling umum adalah peredaran darah yang tidak baik dan kerusakan syaraf. Apalagi daerah kaki adalah area tubuh yang sering diabaikan perawatannya sampai terjadinya luka.

Mengobati luka dengan cara yang benar sangatlah penting untuk mencegah terjadinya infeksi. Ada beberapa cara menyembuhkan luka diabetes kering dalam hal ini:

  • Penderita harus rajin memeriksa kaki dan telapak kaki khususnya secara teratur. Hal ini memang terdengar aneh, tetapi ini sangatlah penting.
  • caramenyembuhkandiabeteskering,081262315385,www.medanbiospray.wordpress.com,biospray,bionutricPastikan kaki Anda tetap bersih dan lembut. Ketika kulit kaki menjadi terlalu kering akan mengakibatkan retak. Retak pada kulit telapak kaki dapat dengan mudah berkembang menjadi luka dan kemudian infeksi.
  • Gunakanlah sepatu yang lembut dan empuk dengan ukuran yang tepat. Ini berarti kaki terlindungi dengan baik dari kemungkinan terjadinya luka dan kerusakan syaraf. Ketika sepatu tidak sesuai dengan kaki Anda maka besar kemungkinan terjadinya luka lecet. Setelah luka terjadi, sangat sulit untuk sembuh.
  • Jika Anda tidak pernah dan tidak suka menggunakan kaos kaki, cobalah mulai untuk memakainya sekarang. Kaos kaki melindungi dari gesekan yang terjadi ketika memakai sepatu. Gunakanlah kaos kaki yang menyerap keringat dan tidak menimbulkan bau.
  • Pilihlah kaos kaki yang dapat membantu menjaga kelembaban dan sirkulasi udara. Jangan gunakan kaos kaki yang sudah bolong, segeralah ganti jika itu terjadi.
  • Wanita harus menghindari menggunakan sepatu bertumit tinggi karena sangat menjepit kaki.
  • Rawatlah kuku Anda dengan baik. Kuku yang panjang dan tumbuh ke dalam ketika diabaikan dapat mengakibatkan luka infeksi.
  • Jagalah kadar gula darah Anda tetap terkontrol. Selalu perhatikan kondisi luka untuk memperkecil kemungkinan terjadi luka yang semakin parah.

Bagi Anda yang hidup dengan diabetes kering, hiduplah dengan sehat. Kontrol terus penyakit untuk mencegah kerusakan yang lebih parah pada tubuh Anda dengan cara menyembuhkan luka diabetes kering.

cara menyembuhkan luka diabetes kering
BIO SPRAY SOLUSI KESEHATAN ANDA DENGAN METODE TERAPI ASAM AMINO.

Segera Telepon Kami!
Richard Sibarani
0812.6231.5385

Pos ini dipublikasikan di Diabetes dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.