INI DIA CIRI CIRI TERKENA KISTA!

ciriciriterkenakista,biospraymedan,081262315385Ciri-ciri terkena kista pada wanita harus diperhatikan dengan serius agar tidak terlambat dalam pengobatannya. Pengobatan yang baik dan benar sangat diperlukan sebelum penyakit menjadi lebih parah dan berbahaya.

Kista merupakan penyakit yang lebih sering hanya di derita oleh kaum wanita saja. Munculnya benjolan berisi cairan yang terdapat di indung telur ini dapat digolongkan sebagai penyakit kista jinak sehingga penanganannya tidak harus dengan operasi besar untuk mengangkatnya. Namun jika terlambat mengobatinya kista jinak dapat berubah menjadi ganas.

Walaupun penyakit ini tergolong jinak tetapi memiliki tingkat keganasan yang dapat digolongkan menjadi 2 jenis, sebagai berikut :

  1. Kista non-neoplastik.
    Kista jenis ini digolongkan dalam kategori jinak karena dalam waktu 2 – 3 bulan akan mengempes dengan sendirinya.
  2. Kista neoplastik.
    Kita jenis ini harus ditangani dengan melakukan operasi untuk mengeluarkannya, tetapi biasanya tergantung daripada sifat dan ukurannya. Jika ukurannya cukup besar maka memang seharusnya dilakukan operasi.

ciriciriterkenakista,medanbiospray,081262315385Umumnya penyakit kista ini tidak ada yang spesifik dalam hal keluhan atau gejalanya jika masih dalam ukuran kecil tetapi jika sudah membesar dan mengganggu organ lain di sekitarnya maka akan timbul keluhan seperti :

  • Nyeri ketika datang masa haid.
  • Nyeri di daerah panggul ketika berhubungan seksual.
  • Sering merasa ingin buang air besar/kecil apabila kista semakin membesar.
  • Merasakan mual dan mau muntah seperti saat kehamilan.
  • Cepat merasa kenyang karena kista yang membesar menekan lambung.
  • Nyeri bergantian seperti digigit semut pada daerah bawah perut kiri dan kanan.
  • Perut akan kelihatan membesar.
  • Pendarahan daerah kemaluan yang tidak teratur.
  • Pola haid menjadi tidak teratur.

Beberapa faktor yang menjadi pemicu terjadinya kista adalah sebagai berikut:

  1. Faktor Lingkungan.
    Kondisi kualitas udara yang tidak baik dikarenakan terkontaminasi oleh debu dan polusi asap kenderaan bermotor membuat daya tahan tubuh kita menurun sehingga kista pun mudah berkembang.
  2. Faktor Makanan.
    Kadar lemak yang terkandung pada makanan pun memiliki peran penting sebagai pemicu terjadinya kista. Lemak tidak baik yang masuk ke dalam tubuh tidak mampu dicerna secara keseluruhan dalam proses metabolisme sehingga terjadi penumpukan lemak.

Dalam hal ini yang paling utama untuk diperhatikan adalah daya tahan tubuh atau imunitas untuk melawan Penyakit Kista. Sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak dan mati akibat radikal bebas tidak dapat diregenerasi dengan cepat mengakibatkan tubuh rentan diserang Penyakit Kista.

Bagaimana cara agar sel-sel jaringan tubuh dapat diregenerasi kembali?

PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

PERTAMA DI DUNIA BIOSPRAY HGH ANTI AGING, REGENERASI SEL DAN MAMPU MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS.

BioSpray adalah produk istimewa yang mampu merangsang kelenjar pituitari yang letaknya berada di bagian bawah otak manusia untuk memproduksi Hormon Pertumbuhan (HGH)untuk menghasilkan sel-sel baru lebih banyak lagi dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak secara alami dari dalam tubuh kita.

BioSpray merupakan kombinasi dari asam amino yang dihasilkan dari penggabungan asam amino yang di ekstrak dari kacang kedelai menggunakan teknologi bio dan IGF-1 yang diekstrak dari kolostrum.

Kandungan keempat jenis asam amino ini yaitu Arginine, Ornitine, Glutamine dan Lysin yang terdapat di dalam BioSpray menurut Dr. Ronald Klatz dalam bukunya “Grow Young with HGH” mengatakan bahwa asam amino dapat merangsang rembesan Hormon Pertumbuhan (HGH) dari kelenjar pituitari tanpa efek samping sama sekali, dengan hasil yang baik untuk mengatasi ciri ciri terkena kista.

Apakah Penyakit Kista Anda tidak kunjung sembuh walaupun telah dilakukan Operasi Pengangkatan? Konsultasikan dengan kami. SMS atau Telp ke : 0812.6231.5385

share

Pos ini dipublikasikan di Artikel, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.